Rabu, 22 Juni 2011

Untuk Bidadariku


Bidadari itu yang telah menjagaku sebelum aku terlahir,  kemudian terlahir dengan tubuh yang mungil hingga aku beranjak dewasa. Lihat dia begitu cantik!!! Senyumnyaa... sungguh dia adalah bidadari tercantik yang pertama kulihat. Bidadariku tercinta, entah apa yang harus aku katakan lagi selain ucapan terimakasihku padamu karena kesucian cintamu selama merawatku. Tiada lelahmu selama ini, selalu menjadi inspirasi dalam hidupku. Dan entah akan jadi seperti apa aku ini jika kau tiada lagi disisiku, tapi engkau akan selalu ada didadaku dan disetiap langkahku. Bidadariku tersayang, dengan segala ketulusanmu selalu kau curahkan kasih sayangmu, membesarkanku dengan segala kesabaranmu. Tuhan tak salah memberikan aku malaikat penjaga sepertimu. Bidadariku tercinta, aku sangat menyayangimu. Maaf jika aku bersalah, maaf jika aku pernah tak mendengar. Tak mendengar keluhmu , kesalmu dari kesalahanku. Aku tau hatimu begitu lembut...Maafkan aku....... !!!

Tuhan, berikan ia kebahagiaan disisa waktunya, segala kemudahan dan limpahan rizkiMU. Bidadariku, jangan lagi kau teteskan airmata dipipi indahmu ! Aku... dan aku berjanji, aku akan mewujudkan mimpiku dan mimpimu Bidadariku tersayang hingga kau tersenyum lega kelak!! Untukmu Bidadariku tercinta Do’a dalam setiap sujudku, Tuhan jagalah Bidadariku itu sebagaimana ia menjagaku dan, biarkan aku selalu bersamanya hingga akhir hayatku dan hingga nanti kami berjumpa disurgaMU. Love You Forever Bunda....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar