Rabu, 22 Juni 2011

Aku Kembali

Akhirnya...aku bisa nulis lagi !! walaupun sempat tertunda hobiku yang satu ini, because my exam. Yang ada selama seminggu aku menulis karangan bebas tapi terarah dan terkonsep diselembar kertas folio UASku dan itu sangat menentukan masa depanku. Banyak mimpi yang harus aku wujudkan selama UAS. ^_^

And, this my time, aku kembali dengan tulisanku. Tak berharap banyak untuk dibaca orang, but this will be a reflection in the future about my dream !! Semakin usiaku bertambah aku akan semakin banyak belajar dari pengalaman sebelumnya dari mimpi-mimpi yang harus terwujud. Tapi, ada harapan bahwa teman-teman yang membaca ikut memberikan motivasi dan inspirasi untuk lebih baik dan jadi yang terbaik. Karena mimpiku adalah mimpi anak bangsa!

Sebenarnya apa sih mimpiku?
Mimpiku begitu banyak...
Dan aku tak sempat bercerita lebih panjang malam ini. Dilanjutin besok deh!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar